Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Corporate Fun Futsal Competition GMedia Memperebutkan Piala Walikota Semarang

09
Nov
2019

Walikota Semarang Hendrar Prihadi berhasil mencetak hattrick dalam laga eksibisi Piala Walikota Corporate Fun Futsal Competition 2019 yang digelar oleh GMedia di Sumber Waras Stadium Semarang.

Tim futsal Semarang Hebat yang dimotori Hendi, sapaan akrab Walikota berhasil menggulung tim Bergerak Bersama yang dikomandoi oleh Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara.

Diperkuat Danlanal Kol Musleh Yadi, Dandenpom Kol Okto Femula, Ketua DPRD Kota Semarang Kadar Lusman serta beberapa pejabat OPD, tim Semarang hebat unggul 3-0 di babak pertama.

Rapatnya gawang yang dijaga Kadinas Pendidikan Gunawan Saptogiri membuat Tim Bergerak Bersama yang terdiri dari para pengusaha, frustasi harus menyerah dengan skor 10-5.

CEO GMedia Priyo Suyono mengatakan, Corporate Fun Futsal Competition 2019 merupakan kali kedua digelar di Kota Semarang. Dimana dalam gelaran tahun ini jumlah peserta yang mengikuti turnamen futsal bertambah menjadi 64 peserta.

Kompetisi futsal ini merupakan agenda tahunan Gmedia yang bekerja sama dengan Kadin Kota Semarang dan Pemerintah Kota Semarang. Kejuaraan itu akan memperebutkan piala Walikota Semarang.

Walikota Hendrar Prihadi berharap, seluruh peserta menjaga suportivitas. Kalah atau menang adalah hal lumrah dalam sebuah pertandingan. Arnaz juga menganggap event semacam ini harus terus ditingkatkan. Keberhasilan even ini sekaligus menjadi tolok ukur suksesnya keterlibatan seluruh pihak dalam pembangunan di Semarang. Tolok ukurnya jelas. Kalau empat pilar yakni pemerintah, warga, pengusaha dan pewarta terus bergerak bersama dan saling bersinergi, niscaya tujuan pembangunan akan lebih mudah tercapai.