Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

TIM CSR KADIN KOTA SEMARANG MELAKUKAN DONASI KORBAN BANJIR DI DINAR INDAH DAN ROWOSARI SEMARANG

09
Jan
2023

Kamar Dagang dan Industri Indonesia (Kadin) Kota Semarang bergerak cepat membantu warga terdampak banjir wilayah Rowosari Kota Semarang. Ikut membantu Pemkot Semarang Melalui program Kadin Peduli, bantuan didistribusikan bagi warga korban banjir di sejumlah lokasi.

Ketua Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, program Kadin Peduli sudah dimulai sejak tahun 2016 dengan tujuan membantu warga yang tertimpa musibah. “Ini wujud kepedulian kami untuk berbagi kepada warga, khususnya diwilayah Rowosari yang memang sedang memerlukan bantuan,” ujarnya, Senin (9/1). Ia menambahkan, bencana alam yang terjadi di Kota Semarang membuat kita prihatin akan kondisi warga yang terdampak dalam musibah ini. “Batuan berupa sembako, air mineral, peralatan dan bahan untuk pembersih lantai, pakaian pantas pakai serta air bersih,” jelas Arnas.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan merupakan hasil urunan pengurus dan anggota Kadin untuk kegiatan yang bersifat kemanusiaan. “Kami ingin ikut sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana alam dan saya berharap ini juga bisa bermanfaat bagi warga yang sedang dalam kesusahan,” tandasnya.