Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

SEMARANG BUSINESS FORUM 2023

07
Dec
2023

Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah berkesempatan menghadiri undangan Pemerintah Kota Semarang dalam event Semarang Business Forum 2023 di Hotel Grand Hyatt Jakarta. SemBiz tahun 2023 ini dilaksanakan di DKI Jakarta dalam rangka jemput bola investor untuk berinvestasi di Kota Semarang. Beberapa Kedubes dari negara sahabat juga terlihat hadir pada event tahunan ini.

Acara Semarang Business Forum sangat penting untuk mempromosikan daerah tempat investasi dan untuk meningkatkan upaya menjaring lebih banyak investasi baru ke Jawa Tengah pada umumnya. Tidak hanya kuantitas, namun kualitas kepeminatan investasi juga menjadi perhatian kita semua.

Dalam kesempatan ini, Kepala DPMPTSP Provinsi Jawa Tengah memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Semarang atas terselenggaranya Semarang Business Forum (SemBiz) 2023, semoga melalui event ini akan lebih banyak menjaring kepeminatan investasi dan pada akhirnya nanti akan membuka lapangan kerja baru dan berkontribusi terhadap pengurangan angka pengangguran terbuka di Jawa Tengah.

Para pelaku usaha dapat memanfaatkan dengan maksimal informasi dari berbagai pemapar PoJ, Graha Padma, KIW dan PSEL dan business matching yang ditawarkan antara lain simpanglima underground, Semarang Exhibition center dan Plaza Simpang Lima.