Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Partisipasi Pasar Murah di Kec. Ngaliyan dan Kec. Gunungpati dalam Rangka 2 th Kepemimpinan Walikota Semarang

19
Feb
2018

Pasar murah serentak di 16 kecamatan digelar pada hari Senin (19/2) ini oleh Pemerintah Kota Semarang. Kegiatan itu dijadikan sebagian bagian dari peringatan 2 tahun pengabdian Walikota dan Wakil Walikota Semarang, Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita).

Pada tanggal 17 Februari 2018 kemarin, genap 2 tahun Hendi-Ita memimpin Kota Semarang sejak dilantik pada tanggal 17 Februari 2016. Peringatan 2 tahun pengabdian untuk Kota Semarang ini sengaja dilakukan jauh dari hal yang bersifat hanya kemeriahan kegiatan seremonial semata.

Hendi mengatakan, kegiatan pasar murah tersebut adalah sebagai bagian dari komitmen Pemkot Semarang untuk selalu fokus melakukan kegiatan yang dapat berdampak langsung kepada masyarakat. Saat ini tidak lagi zamannya melaksanakan kegiatan seremonial yang tak berdampak langsung kepada masyarakat, maka  diselenggarakan pasar murah, dengan keyakinan bahwa ini juga dapat meringankan beban masyarakat di tengah tekanan inflasi yang terjadi pada hari ini.

Kadin Kota Semarang ikut mendukung dan berpartisipasi di pasar murah untuk area Kecamatan Ngaliyan dan Kecamatan Gunungpati berupa 200 paket sembako.