Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang Bekerja Sama Dengan Baznas Kota Semarang dan Star Hotel Menggelar Kegiatan Berbagi Kebahagiaan di Bulan Ramadhan

20
May
2019

Kamar Dagang dan Industri (KADIN) Kota Semarang bekerja sama dengan Baznas Kota Semarang dan Star Hotel menggelar kegiatan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadhan.

Ketua Panitia, Yanti Yuliantie mengatakan, kegiatan berbagi ini merupakan kegiatan rutin Kadin Kota Semarang dan ramadhan 2019 ini pihaknya menyalurkan 250 paket sembako kepada kaum dhuafa di kawasan Peterongan. Ini merupakan kegiatan rutin Kadin Kota Semarang setiap bulan ramadhan.

Spesialnya, tahun ini kita bekerja sama dengan Baznas dan Star Hotel. Kegiatan tersebut berkat dukungan dan support dari pengurus Kadin Kota Semarang yang menyisihkan sedikit rejekinya untuk berbagi. Selain menyalurkan 250 paket sembako, juga memberikan santunan kepada 25 anak yatim piatu dari panti asuhan Muawanah dan berbuka puasa bersama.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyampaikan apresiasi kepada penyelenggara atas terlaksana kegiatan berbagi ini. Untuk mendukung kegiatan Kadin Kota Semarang dan untuk berbagi kebahagiaan, Star Hotel juga menyediakan penginapan untuk penerima santunan (sediakan 15 kamar).