Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Focus Group Discussion (FGD) Verifikasi Data Penilaian Tahap III Penghargaan Pembangunan Daerah Tingkat Kota Tahun 2021

08
Apr
2021

Keberhasilan pelaksanaan pembangunan ditentukan oleh keberhasilan daerah dalam menyiapkan perencanaan, pelaksanaan, dan pencapaian pembangunan daerah dengan baik dan Pemerintah Pusat akanmemberikan apresiasi kepada Pemerintah Daerah yang mampu meningkatkan kualitas pembangunan di daerahnya. Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) merupakan ajang penghargaan perencanaan pembangunan yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Bappenas).

Pemerintah Kota Semarang masuk dalam nominasi Penghargaan Pembangunan Daerah Tahun 2021 yang selanjutnya akan dilaksanakan Penilaian Tahap III oleh Tim Penilai dari Pusat, untuk itu BAPPEDA Kota Semarang mengikuti Penilaian Tahap III Penghargaan Pembangunan Daerah (PPD) Tahun 2021.

Berkaitan hal tersebut Bappeda Kota Semarang mengadakan Forum Group Discussion (FGD) Verifikasi Data Penilaian Tahap III, dan KADIN Kota Semarang yang diwakili oleh Aris Pandan Setiawan (Wakil Ketua KADIN Kota Semarang bidang Perpajakan, Keuangan, Investasi dan Pasar Modal) ikut hadir dan memberikan masukan untuk kemajuan Kota Semarang.