Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Buka Puasa Bersama Kadin Kota Semarang Dan Berbagi Sembako Untuk Kaum Dhuafa serta Teman Difabel

06
Jun
2018

Pengurus Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kota Semarang menggelar acara buka puasa bersama ratusan kaum di  In Jalan Pandanaran, Kota Semarang, kemarin. Acara tersebut dihadiri Wali Kota Semarang dan sejumlah pejabat Pemkot Semarang.

Ketua  Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengatakan, dalam acara itu pihaknya sengaja mengundang ratusan kaum  yang terdiri difable, penjaga makam, tukang gerobak sampah, penyapu jalan, penjaga makam dan lainya. Selain buka puasa bersama,  juga memberikan paket sembako. Dalam acara itu selain melakukan buka bersama, kami juga membagi 400 paket sembako bagi warga yang membutuhkan di bulan suci ramadhan dan menjelang lebaran.

Ia menuturkan, dalam buka puasa bersama tersebut, juga mengajak para pengusaha dan pimpinan hotel di Kota Semarang. Melalui kegiatan itu, katanya, secara tidak langsung membuktikan jika para pengusaha berkomitmen bersama-sama untuk membangun Kota Semarang.

Makna dari kegiatan ini selain berbagi juga menunjukan bahwa teman-teman pengusaha ikut berkomitmen membangun Kota Semarang. Jadi Pemkot Semarang itu tidak sendirian dalam melakukan pembangunan Kota Semarang.

Arnaz mengungkapkan, para pengusaha di Kota Semarang telah kompak dalam mendukung Pemerintah Kota Semarang yang dipimpin Wali Kotadengan berperan serta bergerak bersama memajukan Kota Semarang yang saat ini telah berusia 471 tahun.Terutama dalam hal bidang menggerakkan dan memajukan roda perekonomian di Kota Semarang yang akan semakin terus berkembang

Sementara itu dalam sambutannya, Wali Kota Semarang , mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada para pengusaha yang tergabung dalam beberapa asosiasi pengusaha, khususnya Kota Semarang.

Hendi, sapaannya, mengatakan tanpa adanya keterlibatan dari para pengusaha, maka perkembangan Kota Semarang terutama di bidang perekonomian, tidak akan sepesat saat ini.

Perlu adanya niatan dan upaya bergerak bersama antara pengusaha, warga masyarakat Kota Semarang. Pemerintah dalam hal ini Pemkot Semarang serta kawan-kawan media untuk memajukan Kota Semarang. Semakin banyak yang bisa diberikan ke Kota Semarang maka semakin besar peran dalam membangun dan menjadikan Kota Semarang menjadi lebih hebat.