Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Semarang Great Music 2019 (Rangkaian acara Semarang Great Sale 2019)

27
Jul
2019
Semarang Great Music 2019 Digelar Malam Ini, Anji Manji akan ...

Ribuan orang memadati konser Anji di Semarang Great Music. Acara yang berlangsung di Convention Hall Hotel UTC, Sabtu malam tersebut berlangsung meriah. Acara pecah saat Anji menyayikan lagu andalannya.

Sejumlah lagu dinyayikan Anji seperti, “Menunggu kamu”, “Merindukanmu”, “Bersama Bintang”, “Melepasmu”, dan "Dia". Sorak sorai penonton pun saling bersahutan.

Terkadang Anji turun dari panggung dan menyapa para penonton. Tak ayal pun penonton berebut untuk bersalaman dengan Anji.

"Terima kasih buat semua yang hadir di sini. Terimakasih Semarang. Semarang luar biasa sambutannya," ujar Anji. Selain Anji segenap musisi papan atas juga turut meramaikan Semarang Great Music tersebut.

Deretan musisi itu diantaranya, Aurelie, Soegi Bornean dan Dj Una. Sementara itu, Direktur GMedia Priyo Suyono mengatakan, Semarang Great Music mengusung konsep Neonoir. Tata panggung dan lokasi pertunjukan dibuat berbeda dengan biasanya.

Terdapat permainan lampu-lampu dengan cahaya warna-warni dan video mapping yang kreatif. "Konsep Neonoir terinspirasi dari keindahan Kota Semarang, terutama pada malam hari. Diketahui, banyak titik-titik ikon kota, seperti Lawang Sewu, Tugu Muda, Semarang Bridge Fountain yang memancarkan cahaya warna-warni yang indah," imbuhnya.

Pemkot Semarang : Semarang Great Music