Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Semarang Business Forum/SEMBIZ 2019

17
Oct
2019

SEMARANG BUSINESS FORUM (SEMBIZ) 2019
Pemerintah Kota Semarang akan kembali menggelar forum bisnis terbesar di Kota Semarang yang tahun ini memasuki kali ketiga belasnya diselenggarakan. Semarang Business Forum (SemBiz) 2019 akan berlangsung pada 17 Oktober 2019 mendatang di Patra Semarang Hotel & Convention.

Sebuah forum yang akan mempertemukan para pelaku bisnis dengan investor nasional hingga internasional pada satu waktu dan tempat. Mari bersiap menyambut SemBiz 2019.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengajak para investor untuk berinvestasi di Kota Semarang.Hal itu disampaikan dalam  (Sembiz) 2019 di Hotel Patra Semarang. Hendi, sapaan akrabnya, mempersilakan para investor berinvestasi pada bidang apapun dengan catatan sesuai ketentuan yang berlaku.

Ada dua sisi dalam hal ini. Sisi pertama kami siap menyambut investor berinvestasi menggunakan aset mereka sendiri. Sisi kedua, kami tawarkan beberapa aset pemkot seperti Eks Wonderia, Tinjomoyo, Taman Lele, dan lainnya. Pihaknya juga menawarkan beberapa proyek yang saat ini tengah direncanakan Pemkot.