Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

PELANTIKAN PENGURUS KADIN KOTA SEMARANG PERIODE 2022-2027

20
Jul
2022

Ketua Umum Kadin Jateng Harry Nuryanto Soediro menuturkan, Kadin Kota Semarang diharapkan segera merumuskan dan menjalankan program kerja lima tahun ke depan dengan berkolaborasi bersama Kadin Jateng.

Mengingat,dinamika perekonomian di dunia saat ini memang penuh tantangan dan cukup berat, sehingga membuat pengusaha harus bisa bertahan.

Oleh sebab itu, Kadin Kota Semarang diharapkan dapat berperan dengan meningkatkan sinergitas antar pengusaha dan pemerintah melalui kerja sama dengan lintas sektor.

Selama ini peran Kadin Kota Semarang sudah cukup lama berpartisipasi dalam perekonomian Kota Semarang. Terlihat dari peningkatan perekonomian dan pariwisata Kota Semarang.

"Saya melihat Semarang memiliki kemajuan yang pesat dalam perekonomiannya. Kemajuan ini tidak hanya bertumpu dalam dunia usahanya saja. Melainkan juga pada semua elemen," tuturnya saat dalam sambutan Pelantikan Pengurus Kadin Kota Semarang periode2022-2027 di Alun-alun Pasar Johar Semarang, Rabu 20 Juli 2022.

Sementara itu,Ketua Kadin Kota Semarang Terpilih periode 2022-2027 Arnaz Agung Andrarasmara menyatakan kesiapannya untuk segera membuat program kerja Kadin Kota Semarang.

Pihaknya berterimakasih kepada Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi yang selalu mendukung para pengusaha,sehingga bisa nyaman.