Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Menghadiri Undangan Welcome Dinner APEKSI 2019

02
Jul
2019

Wali kota Palangka Raya Fairid Naparin bersama Kepala SOPD di jajaran Pemerintah Kota Palangka Raya menghadiri jamuan makan malam (Welcome Dinner) dalam pelaksanaan Rapat Kerja Nasional XIV dan Indonesia City Expo 2019.

Welcome Dinner APEKSI Semarang, GSVL Undang Peserta Rakernas ...

Makan malam penyambutan para Wali kota tersebut , dilaksanakan di  Jalan Bukit Panorama Graha Candi Golf Semarang, Selasa (2/7/2019) malam. Kegiatan ini mengumpulkan 98 Wali kota se Indonesia. Pada kegiatan malam ini para Wali kota seluruh Indonesia dan para undangan saling menyapa dan bersilaturahmi.

Pada kesempatan ini, Wali kota Palangka Raya menyerahkan cinderamata sebagai bentuk silaturahmi sesama anggota apeksi yang diterima langsung oleh Wali kota Semarang Hendrar Prihadi. Wali kota Semarang Hendrar Prihadi menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh wali kota dan jajaran SOPD yang hadir di Kota Semarang.

Selain itu, Hendrar Prihadi menyampaikan ucapan terima kasih atas dipilihnya Semarang sebagai tuan rumah penyelenggara Rapat Kerja Nasional APEKSI Tahun 2019. Rakernas APEKSI tahun ini mengusung  tema Penguatan Alokasi Anggaran Pemerintah Daerah  Untuk Mendukung Profesionalitas Aparatur dan Kemandirian Daerah.

Rakernas Apeksi XI Di Kota Semarang Dihadiri 90 Walikota | mediajateng