Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

WORKSHOP DAN TALKSHOW DISKOMINFO KOTA SEMARANG "LAUNCH A CAREER AS UI UX DESIGNER"

13
Sep
2021

Tidak akan pernah terpikir kita sudah masuk di transformasi dunia digital..... BERADAPTASI ATAU AKHIRNYA TERGERUS OLEH ZAMAN...

Tantangan terbesar dari profesi ini tentu daya kreatifitas karena bergantung pada performan bisnis aplikasi yang digeluti. Perbaikan UX untuk kemudahan customer perlu dilakukan terus menerus. Kalau diperhatikan hampir setiap waktu fitur di Gojek ada perubahan, yang tentu tujuannya adalah memudahkan customer.

Ketua KADIN Kota Semarang mendapat kepercayaan dari DISKOMINFO Kota Semarang sebagai pembicara di Workhop dan Talkshow Diskominfo dengan tema "Launch a Career as UI UX Designer" pada tgl 13 September 2021, bertempat di kantor Diskominfo Kota Semarang lt.3

Acara dibuka oleh Kepala Diskominfo Kota Semarang Bambang Pramusinto, harapan terselenggaranya komunitas ini menjadi salah satu potensi yang harus selalu dirangkul untuk bareng-bareng mengembangkan Kota Semarang.

Arnaz Agung Andrarasmara, Ketua KADIN Kota Semarang

Disampaikan oleh Arnaz, untuk teman-teman yang menggeluti TIK, terus semangat berkarya karena masa depan industri ada di kemampuan dalam mengaplikasikan sistem digitalnya. Goals utama mengembangkan aplikasi adalah menyelesaikan masalah sehari-hari masyarakat. Peluang ke depan sangat terbuka, diharapkan transformasi digital yang akan terus bergulir ke depan dimulai dari karya teman-teman semua.