Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Tingkatkan Skill dalam Public Speaking, Kadin Kota Semarang Gelar Workshop Personal Branding & Public Speaking

27
Jan
2022

Kegiatan bertajuk Personal Branding dan PublicSpeaking ini diikuti semua lapisan masyarakat, mulai civitas akademia,mahasiswa, profesional sampai asosiasi pengusaha.

Dalam workshop tersebut, Kadin Kota Semarang menghadirkan trainer handal di bidangnya yakni Laila Gyanto dan M. Ikrar.

Ketua Kadin Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara mengaku senang dan bangga dengan pelatihan self branding dan public speaking ini. Karena public speaking itu tidak mudah dan menjadi persoalan hampir semua orang. Bagaimana berbicara dengan baik.

Arnaz juga menyampaikan, pelatihan ini juga sebagai bentukkomitmen Kadin Kota Semarang untuk meningkatkan skill para asosiasi, mahasiswa dan profesional. KadinKota Semarang akan terus memberikan pelatihan-pelatihan guna meningkatkanskill, baik public speaking maupun skill dalam berwirausaha.

Sementara itu Esti Widsyandari, Ketua Panitia Workshop KadinKota Semarang menegaskan pelatihan ininbertujuan untuk meningkatkan skillberbicara yang baik dan benar di hadapan orang lain. Yang tidak kalah penting untuk meningkatkan aware para peserta dan peningkatan public speaking. Karena tidak mudah untuk berbicara dihadapan orang dengan minim kesalahan.