Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Live Cooking Demo Instagram Bersama Ketua KADIN Kota Semarang dan Red Rabbit Resto

27
May
2020

Memberikan edukasi serta hiburan kepada masyarakat ditengah pandemi covid-19, bisa dilakukan dengan cara apa saja. Seperti yang dilakukan oleh Red Rabbit Resto Semarang, terbingkai dalam tema “Menikmati Rasa” berkonsep live cooking digital instagram, kegiatan tersebut, menjadi salah satu strategi bisnis kulinari physical distancing.

Bersama, Handoko host ternama Kota lunpia dengan bintan tamu Arnaz Agung Andrarasmara Ketua Kadin Kota Semarang. Kegiatan yang menyasar edukasi cara memasak profesional untuk masyarakat khususnya pengguna internet (warganet) itu, langsung dipandu oleh Ferdinand Alexandre selaku juru masak andal (chef) Red Rabbit Resto Semarang.

Mengusung menu bernama “Ketan Susu Nangka“ bintang tamu utama beserta chef profesional Red Rebbit Resto, acara yang berlangsung meriah yang disiarkan secara langsung melalui akun IG @redrabbitresto yang dipandu host handoko tersebut, mampu menarik perhatian warganet.

Indra Rank General Manager Red Rabbit Resto Semarang, mengatakan, jika kegiatan yang diramu dengan konsep milenial itu, sebagai salah satu promosi dan edukasi kulinari untuk seluruh lapisan masyarakat yang memanfaatkan kecanggihan dunia digital sosial media.

Pria juga bisa memasak, melalui event yang kami helat ini, masyarakat bisa beredukasi bahwa, memasak gak harus Rumit khususnya untuk kaum Adam. Dan kegiatan yang dikemas secara langsung melalui akun IG kami juga memberikan ide buat memasak keluarga dirumah yang tengah menjalankan kebijkan pemrintah stay at home ditengah pandemi covid-19.

Indra Rank, menerangkan, perlu di kemas khusus dalam Strategi bisnis kuliner untuk pengusaha pariwisata khususnya kuliner dalam menghadapi pandemi covid 19 dan menyambut era new normal (pola hidup baru).