Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Ketua Kadin Kota Semarang Memberikan Pesan di Publik Hearing Dengan Partai PKS

09
Jan
2022

Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Semarang menerima masukan dari para tokoh masyarakat dan juga berbagai elemen dalam gelaran acara “PKS Mendengar” yang digelar pada Minggu (9/1/2022) di Kota Semarang.

Ketua DPD PKS Kota Semarang Suharsono mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk meminta masukan dan saran dari tokoh masyarakat, pengusaha, dan juga berbagai tokoh lainnya untuk PKS.

Acara ini adalah acara PKS Mendengar yang bertujuan bahwa PKS meminta masukan, saran dari para tokoh masyarakat, pengusaha, tokoh agama, pegiat pertanian, kesehatan dan sebagainya.

Lebih lanjut, Suharsono mengatakan dalam kegiatan PKS Mendengar ini menghadirkan puluhan tokoh dari berbagai latar belakang, seperti dari Kamar Dagang Industri (Kadin) Kota Semarang, Muhammadiyah, dan pengusaha eksportir.

Selain menerima masukan, kita melibatkan tokoh masyarakat yang memang mempunyai kapasitas kemampuan apakah menjadi caleg DPR RI, DPD, DPRD Kota Semarang atau bahkan Wali Kota Semarang, karena para tokoh ini memiliki potensi, mereka ini kita pandang bisa menjadi pemimpin, baik di Kota Semarang, DPRD provinsi maupun pusat,”pungkasnya.

Dalam kesempatan itu, juga disampaikan paparan materi dengan judul Membangun Partai Menuju Pemenangan Pemilu 2024 oleh Dosen FISIP Universitas Diponegoro M Yulianto.

Sejumlah tokoh turut menghadiri kegiatan itu, di antaranya Ketua Umum Kadin Kota Semarang, Arnaz Agung Andrarasmara, pengusaha eksportir, Erie Sasmito, Ketua PC Al Irsyad Kota Semarang, Helmi Baswedan, perwakilan PD Muhammadiyah Kota Semarang Sunarto dan juga pegiat peternak dan petani Kota Semarang, Ahmad Zaidi.