Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

KADIN Kota Semarang Salurkan 15 Karung Beras Dan 1750 Nasi Bungkus Untuk Korban Banjir dan 50 dus Mie Instan

08
Feb
2021

Sebagai bentuk sinergitas dan bergerak bersama, KADIN Kota Semarang turut andil dalam membantu korban banjir.

Bersama Baznas Kota Semarang, KONI Kota Semarang dan komunitas, Ketua KADIN Kota Semarang Arnaz Agung Andrarasmara menyalurkan 15 karung beras, 50 boks mie instan dan 1.750 nasi bungkus.

"Hari pertama kemarin, kita salurkan bantuan di wilayah Kecamatan Semarang Utara, sore ini kita salurkan di wilayah Kecamatan Genuk," ujar Arnaz disela penyaluran bantuan, Minggu (7/2/2021).



Menurut Arnaz yang juga Ketua Baznas Kota Semarang, Tim relawan menyasar ke daerah Dempel, Muktiharjo Kidul, Trimulyo, Padi Raya dan Kapas Raya.

"Kondisi banjir di wilayah Kecamatan Genuk lebih parah. Khususnya di Trimulyo, banjir setinggi leher orang dewasa," ujar Arnaz.


Lebih lanjut Arnaz mengatakan, penyaluran bantuan kepada warga terdampak banjir hasil kolaborasi dari Pengurus Kadin Kota Semarang, Baznas Kota Semarang dan KONI Kota Semarang serta komunitas.

"Kita akan terus bergerak untuk menyalurkan bantuan kepada warga terdampak banjir dan meski di Kecamatan Genuk sudah tersentuh bantuan, tapi warga masih sangat membutuhkan bantuan," tambah Arnaz.



Lebih jauh Ketua Umum KONI Kota Semarang ini menegaskan, penyaluran bantuan ini sebagai bentuk sinergitas dengan Pemkot Semarang dan upaya bergerak bersama untuk membantu warga yang sedang kesusahan.