Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Kadin Kota Semarang dan Konco EO Beri Bantuan Cegah Corona

27
Mar
2020

Penyerahan donasi dari Kadin Kota Semarang dan Kanca EO Semarang untuk Penyemprotan Desinfektan ke Gereja & Panti Asuhan Yayasan Kristen "Bergerak Bersama Pencegahan Virus Corona"

Kadin Kota Semarang dan Komunitas Konco EO bergerak bersama memberikan bantuan untuk mencegah virus Corona melalui Baznas Kota Semarang.  Bantuan sebanyak Ro 50 juta tersebut diberikan bersamaan dengan penyemprotan disinfektan di Masjid Al Hikmah Pandean Lamper pada tanggal 27 Maret 2020.

Neny Kardiana perwakilan dari Konco EO mengatakan bantuan tersebut nantinya akan diwujudkan dalam bentuk sembako, masker, cairan disinfektan yang disalurkan melalui Baznas Kota Semarang untuk dilakukan penyemprotan di masjid, gereja dan area yang banyak dikunjungi masyarakat. Itu bentuk kepedulian kita bahwa di kondisi ini kita tetap guyub dan membantu sesama.

Tantie Aqsha Perwakilan Kadin Kota Semarang menambahkan bantuan ini merupakan tahap pertama dan rencananya di tiga bulan kedepan akan terus melakukan pemberian bantuan ke panti asuhan mengingat adanya virus Korona membuat perekonomian menjadi melemah. Ada 30 panti asuhan yang akan kami bagikan sembako selama tiga bulan.