Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

DPMPTSP & KADIN KOTA SEMARANG TEMU BISNIS DENGAN KADIN KABUPATEN BADUNG

17
Mar
2022

Investasi bisnis di Kota Semarang semakin terbuka lebar seiring dengan banyaknya kemudahan yang diberikan Pemkot Semarang.

Terutama investasi di bidang pariwisata, saat ini tumbuh secara signifikan.

Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Semarang Widoyono mengungkapkan hal itu di sela kunjungan kerja bersama  Kadin Kota Semarang diwakili oleh Arias Herwicaksono ke Kadin Kota Badung, beberapa waktu lalu.

Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi banyak memberi peluang investasi dan juga mempermudah perijinan sehingga iklim investasi di Kota Semarang sangat bagus dewasa ini.

Untuk para pengusaha kecil, juga diberi kemudahan dengan iJus Melon bahkan ada bantuan 1.000 desain gratis packaging serta banyak kemudahan lainnya.

Temu bisnis ini, berupaya mengenalkan potensi bisnis di Kota Semarang.

Pihaknya sekaligus menjajaki potensi kerjasama kedua kota.

Kemudahan yang ditawarkan Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi, mempersempit ruang gerak pungli yang tentu sangat membantu rekan-rekan pengusaha dalam menanamkan modalnya di Kota Semarang.

Lebih dari itu, Kadin juga terus mendorong lahirnya pengusaha kecil siap ekspor sekaligus men-support mereka agar naik kelas.

Kami sekaligus mengundang rekan-rekan dari Badung untuk melihat langsung peluang invetasi bisnis di Kota Semarang.

Sekum Kadin Kota Badung I Ketut Wiranat sangat antuasias dengan temu bisnis ini.

Ia dan jajarannya berjanji untuk melakukan kunjungan balik ke Semarang dengan membawa serta para pebisnis dan pengusaha dari Kota Badung.