Berita Sekitar Kadin Kota Semarang

Dipimpin Ketua Arman Chandra, Kadin Medan Silaturahmi dengan Kadin Kota Semarang

14
Jun
2021

Ketua KADIN Medan yang diketuai oleh Arman Chandra datang bersilaturahmi ke KADIN Kota Semarang yang diketuai oleh Arnaz Agung Andrarasmara. Silaturahmi ini untuk membicarakan program-program yang telah dilaksanakan dimasa pandemi ini, dan bersama-sama mencari solusi untuk kepentingan semua pihak.

Pertemuan tersebut diadakan di salah satu resto di Kota Semarang. Arman Chandra bersama Kadis Perdagangan Kota Medan Dammikrot dan didampingi Wakil Ketua Bidang Perhotelan, Restorant dan Kuliner Ferry Dika WE, Senin (14/06/2021).



Arnaz mengatakan Kunjungan Pengurus KADIN Medan dan Kadis Perdagangan Kota Medan merupakan silahrurahmi positif. Silaturahmi positif yang tujuannya untuk membahas dan membicarakan potensi dan hambatan dimasa pandemi ini.

Sementara itu, Ketua KADIN Medan Arman mengatakan, silaturahmi ke Kota Semarang mendapatkan banyak masukan-masukan. Kami mendapatkan banyak masukan  dari Ketua Arnaz. Diantaranya berupa program-program yang bisa dijalankan di Kota Medan berupa Greatsale, Expo dan Sister city.

Perludi ketahui, dalam waktu dekat Kota semarang menyatakan siap menjadi Sister City dengan Negara Belarus.